Selasa, 02 Agustus 2016

Assalamu Alaikum Warahmatullah Wa Barakatuh...
 
 
Selamat Malam dan semoga limpahan berkat dan kasih sayang Allah selalu menyertai kita.
 
 
Senang sekali rasanya bisa kembali menulis untuk blog ini, sudah hampir empat bulan saya tidak menulis di sini. Bukan karena saya kekeringan ide ataupun kehabisan hal untuk ditulis, juga bukan karena saya super sibuk sehingga tidak menulis disini. 
 
 
Alasan yang membuat saya jarang sekali memposting tulisan diblog ini adalah karena saya terlalu asik bermain dengan gadget baru saya bernama telepon pintar. Ironis memang, tetapi itulah kenyataannya. Betapa telepon pintar mungkin telah merenggut waktu kita sedemikian rupa sehingga kita lupa untuk beraktifitas, berkarya atau pengabaian dalam bekerja. 
 
 
Selain itu juga, jaringan internet khsususnya hotspot ponsel saya tidak terlalu berfungsi dengan baik sehingga sulit sekali ditautkan dengan laptop saya.
 
 
Mungkin sudah cukup alasan-alasan yang saya buat, tapi orang tidak akan pernah peduli kepada alasan-alasan kita, orang hanya peduli dengan apa yang kita kerjakan atau tidak kita kerjakan. 
 
 
Namun, hidup kita bukan untuk menampilkan kepada orang-orang apa yang kita kerjakan atau kita kerjakan, hidup kita adalah untuk kita dan kita sepenuhnya bertanggung jawab kepada diri kita atas apa yang kita perbuat. Well, sepertinya saya harus banyak membaca hal-hal lucu untuk menurunkan derajat keseriusan dalam setiap tulisan saya.
 
 
Akhirnya, saat beberapa hari lalu saya kembali membuka Taman Cermin yang kurus, tidak terawat, penuh debu dan banyak sarang laba-labanya, saya memutuskan untuk memposting tulisan-tulisan saya selama empat bulan terakhir yang hanya saya kirim ke media ataupun ke instansi. Minimal tulisan-tulisan itu bisa menjadi pembersih betapa sudah sangat lama “gubuk berpikir” ini saya tinggalkan demi kesenangan di gawai dan sejuta jejaring sosialnya.
 
 
Semoga sambutan saya yang dibumbui dengan sedikit aroma humor diatas bisa menjadi awal lagi untuk saya mengisi blog ini dengan ide-ide segar ataupun tulisan yang bermanfaat bagi pembaca sekalian.
 
Wallahu A’lam.

Barabai, Jalan Hasan Ahmad 
31 Juli 2017 7:58 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar