Selasa, 23 Januari 2018

Inna Fatahna Laka Fathammubina

Dengan menyebut nama Allah yg maha pengasih lagi maha penyayang, syukur tiada terkira selalu dan akan terus penulis haturkan kepada Allah Tuhan semesta alam yang kembali lagi memberikan kesempatan untuk dapat mengisi dan berbagi tulisan di blog sederhana ini.

Harapan saya sekembali aktifnya blog ini, dapat kiranya memberikan inspirasi, wawasan dan pencerahan atau minimal tidak menjadi sampah informasi di internet kepada pembacanya.

Saya selalu percaya literasi dan tulisan yang bernas tidak akan jadi semudah membalik telapak tangan, tulisan yang baik hanya dihasilkan dari proses yang baik. Proses bacaan yang baik, proses prasangka yang baik, pola pikir dan paradigma yang baik. Karena terlepas dari semua itu, tulisan hanya akan menjadi bualan dan sampah belaka. Hasilnya sendiri tentu akan membuahkan hal-hal yang baik juga.

Mudah-mudahan taman cermin dapat memberikan kebaikan-kebaikan itu sebagai taman yang merefleksikan keadaan sekitarnya dan menjadi cahaya diantara pikiran-pikiran yang gelap. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar